PD PAL Jaya Beri Layanan Sedot Tinja Gratis

1016
Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti (Foto: Metrotvnews)

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-27 pada 26 September 2018 mendatang, PD PAL Jaya akan memberikan layanan sedot tinja gratis untuk 50 masyarakat pendaftar pertama.

Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti mengatakan, selain memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat pihaknya juga akan membagi sebanyak tiga septic tank Biopal kepada tiga pendaftar pertama secara gratis.

“Pemberian layanan sedot tinja dan pembagian septic tank Biopal secara gratis kepada masyarakat ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT PD PAL Jaya yang ke-27,” ujarnya, Kamis (20/9).

Subekti melanjutkan, septic tank Biopal yang akan dibagikan tersebut memiliki kapasitas sebesar 1.125 meter kubik serta kedap air. Pemberian layanan dan septic tank secara gratis itu merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya sanitasi di lingkungan tempat tinggal.

“Yang jelas, bagi masyarakat yang tertarik akan program layanan sedot tinja dan pembagian septic tank gratis ini bisa mengisi formulir di bit.ly/BIOPALGratis dan bit.ly/SedotTinjaGratisPAL atau mengecek lebih lanjut di media sosial PD PAL Jaya, @pdpaljaya (Twitter dan Instagram),” tandasnya.