EKONOMI

Telkom Hadirkan Program Istimewa Di hari Pelanggan Nasional 2018

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan beragam program istimewa untuk pelanggan. Salah satunya adalah kunjungan pimpinan Telkom ke rumah pelanggan untuk menemui dan memberikan pelayanan langsung. Kehadiran pimpinan Telkom turun langsung melayani pelanggan tersebut sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan bahwa interaksi langsung pimpinan Telkom melayani pelanggan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelanggan memahami produk dan layanan Telkom. Selain itu juga untuk mendengar masukan dan pendapat pelanggan terkait layanan yang diberikan Telkom.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan fixed internet, yang di dalamnya terdapat 4,5 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018, dengan tagline Senyum Pelanggan Senyumku Juga,” jelas Siti Choiriana. Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, para petugas di Plasa Telkom juga menggunakan kostum khusus untuk menyambut para pelanggan.

Selain itu, secara serentak, pimpinan Telkom di 7 Regional dan 61 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Program istimewa lainnya adalah deklarasi Jaminan Layanan Penanganan Gangguan One Day Service (ODS) untuk Pelanggan IndiHome paket 50 Mbps dan 100 Mbps. “Khusus untuk pelanggan paket internet 50 Mbps dan 100 Mbps, jika layanan penangan ganggunan melebihi satu hari (One Day), maka pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dengan besaran maksimal 10% dari abonemen IndiHome,” tambah Siti Choiriana.

Sementara itu, bagi pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV, Telkom memberikan bingkisan khusus Gratis All Channel UseeTV mulai 4 hingga 9 September. Tujuan program ini menurut Siti Choiriana, agar pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel dapat merasakan dan menikmati (customer experience ) seluruh channel yang tersedia di UseeTV.

Selain itu, pelanggan IndiHome juga dapat menikmati Promo Hot Redeem Poin myIndiHome. Hanya dengan menukarkan 4 Poin myIndiHome, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik untuk sejumlah merchant bekerja sama dengan IndiHome. Mulai dari e-commerce, transportasi online, food & beverages, hingga jasa pemesanan tiket traveling online. Promo Hot Redeem ini pada 3 hingga 5 September 2018.

“Saat ini, TelkomGroup terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan kami. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan era digital akan layanan broadband yang stabil. Dengan infrastruktur yang handal dan layanan prima, diharapkan pelanggan TelkomGroup dapat menikmati great customer experience. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang percaya dan setia menggunakan layanan kami,” pungkas Siti Choiriana.

Recent Posts

Kloter KJT 28 Tutup Layanan Makkah, Jemaah Terkonsentrasi di Madinah

MONITOR, Jakarta - Operasional penyelenggaraan haji di Makkah hari ini berakhir ditandai pelepasan jemaah kloter…

39 menit yang lalu

Soal Illegal Fishing, Prof Rokhmin Desak KKP Ambil Langkah Total Football

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri, melontarkan kritik tajam dalam…

4 jam yang lalu

Marak Kasus Virus Hanta, Puan Minta Tindakan Cepat dan Terpadu Hadapi Ancaman Zoonosis

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti temuan sejumlah kasus virus Hanta tipe…

7 jam yang lalu

Intoleransi Berujung Kasus Pidana di Sukabumi, DPR Ingatkan Beribadah Hak Setiap Warga

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI, Sarifudin Sudding menyampaikan keprihatinan atas insiden pembubaran…

8 jam yang lalu

Kemenag Siapkan Monev KIP 2025, Optimistis Raih Hasil Maksimal

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama mulai mempersiapkan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap layanan informasi…

10 jam yang lalu

Prof Rokhmin Minta Kementan Agar Tak Terobsesi pada Angka Produksi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri, menyampaikan kritik tajam soal…

10 jam yang lalu