Jumat, 29 Maret, 2024

Tari Saman di Pembukaan Asian games 2018 Bikin Penonton Merinding

MONITOR, Jakarta – Opening ceremony Asian Games 2018 telah dibuka hari ini, Sabtu (18/8/2018) dengan sangat meriah oleh tarian salman yang menyita banyak perhatian penikmat olahraga.

Bagaimana tidak, gerakan kompak yang diperlihatkan kurang lebih ribuan orang penari ini mampu membuat mata penonton tak lelah menyaksikannya.

Jika disaksikan dari atas, maka tarian asal Aceh tersebut menciptakan gradasi-gradasi warna yang sangat indah di mata penonton, sehingga membuat merinding.

Telah dipersiapkan secara matang dari jauh-jauh hari. Hasilnya pun sangat memukau penonton yang datang di Stadion Gelora Bung Karno dan penonton di layar kaca.

- Advertisement -

Tak heran jika aksi ini pun mendapatkan apresiasi penuh dari netizen Indonesia. Sebagian dari mereka mengaku sangat terhibur dengan aksi memukau para penari salman di acara opening ceremony Asian Games 2018 ini.

Bahkan salah satu netizen asal Indonesia mengaku enggan beranjak dari depan layar kaca. Karena dirinya tidak ingin melewatkan aksi fenomenal yang diperlihatkan penari salman.

Tak hanya itu, bahkan salah satu netizen juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan malas lagi upacara.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER