Selasa, 16 April, 2024

Pemprov DKI Gratiskan Layanan Bus Transjakarta selama Asian Games

MONITOR, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta kembali menegaskan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018. Bahkan, Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan selama Asian Games berlangsung, masyarakat ibukota yang ingin menyaksikan pertandingan olahraga akan diberikan kemudahan.

Salah satu kemudahan yang dimaksud Anies, yakni sarana transportasi umum. Mantan Mendikbud RI ini menjelaskan, PT Transjakarta bersedia memberikan layanan gratis bus Transjakarta untuk warga khusus di hari Sabtu dan Minggu.

“Pemprov DKI Jakarta melalui PT Transjakarta telah menggratiskan layanan bus Transjakarta untuk warga pada hari Sabtu dan Minggu selama Asian Games berlangsung dengan mengerahkan 1.750 armada bus,” tutur Anies kepada awak media di Balaikota DKI, Selasa (14/8).

Selain itu, Anies tak lupa memanjakan para jurnalis yang jumlahnya sekitar 5.000 orang untuk menggunakan fasilitas gratis Bus Transjakarta selama Asian Games berlangsung.

- Advertisement -

“Ini ada 350 bus Transjakarta yang digunakan, di luar 1.750 yang akan memfasilitasi. Ini salah satu bentuk support dari Pemprov untuk kesuksesan, kita berharap bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER