Jumat, 19 April, 2024

Mengintip Keseruan Peserta Lomba Vlog Pertamina

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi atas kreatifitas Keluarga Jurnalis yang ikut serta dalam Lomba Vlog Pertamina yang diselenggarakan pada 3 – 20 Juli 2018.

Lomba Vlog bagi keluarga Jurnalis ini untuk pertama kalinya diselenggarakan Pertamina dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 dengan mengangkat tema “Pertamina Energi Keluarga Masa Depan”.

Berikut ini momen pemberian penghargaan para peserta lomba Vlog Pertamina:

Manager External Communication Pertamina Arya Dwi Paramita menyatakan lomba vlog bagi keluarga Jurnalis sebagai upaya menumbuhkan kreativitas anak dari keluarga Jurnalis melalui vlog.
hingga akhir pendaftaran terdapat 18 karya vlog keluarga Jurnalis yang diposting di berbagai channel sosial media yakni Youtube, Facebook dan Instagram. Semua karya kemudian dinilai tim juri secara objektif.
Ada 6 aspek yang menjadi kriteria penilaian, yakni kesesuaian tema serta alur cerita jelas dan menarik, pesan edukasi yang disampaikan mudah diterima publik, memperhatikan prinsip safety, pemahaman terhadap produk dan mampu membangun citra produk Pertamina, kualitas dan kreativitas effect/visual video serta follower dan engagement di sosial media.
Karya yang masuk terdiri dari beragam topik yakni Bright Gas, Pertamax dan pelumas Fastron atau Enduro.
pemenang  1 diraih  Keluarga Dwi Gita Anjani (koranbogor.com), juara 2  Haryo Ristamaji  (Radio Elshinta) dan juara 3 Hatim Varabi (Koran Sindo). Sementara juara favorit diraih Euis Rita Hartati (Berita Satu).
Juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang tunia Rp 7 juta, voucher BBK senilai Rp 500 ribu, Bright Gas 5,5 kg, oli Fastron  serta voucher wahana bermain untuk 5 orang.
Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor Pusat Pertamina pada Sabtu (28/7) dengan mengundang semua keluarga Jurnalis yang turut serta dalam lomba.
Seluruh peserta diberiikan hadiah Bright Gas 5.5 Kg dan Voucher BBK, serta beragam door prize  menarik.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER