Kamis, 28 Maret, 2024

Pekik ‘nomor 3’ sambut blusukan Nurdin Abdullah di Pasar Bajo-Luwu

MONITOR, LUWU – Pekikan teriak hidup nomor tiga (3) menggema di dalam Pasar Bajo Kabupaten Luwu, Selasa 19 Juli 2018. Bajo adalah kampung kelahiran Aziz Qahhar Mudzakkar.

Warga pasar mulai dari penjual buah di luar, penjual pakaian, sampai ke lods ikan dan sayur menyambut kedatangan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berkunjung ke Pasar Bajo.

“Hidup nomor 3. Hidup Prof (Nurdin Abdullah). Tolong perhatikan kami warga pasar,” teriak Ahmad, penjual sayuran disambut warga lain di Pasar Bajo.

- Advertisement -

Alimuddin di Pasar ikan menyambut kedatangan Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah dengan pekikan, “Hidup nomor tiga (3). Saya pilih nomor tiga!”

Pekikan Alimuddin diikuti warga lain di lods ikan Pasar Bajo Luwu sehingga suasana pasar menjadi riuh.

Kalimat penyemangat yang menunjukkan dukungan warga Pasar Bajo kepada Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Andi Sudirman Sulaiman.

Blusukan Prof HM Nurdin Abdullah di Pasar Bajo, Selasa 19 Juni 2018, berlangsung sekitar 45 menit. Prof Nurdin Abdullah selanjutnya menghadiri undangan tokoh masyarakat Bajo Haji Malik. (#)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER