Kamis, 28 Maret, 2024

Tim Prof Andalan Santuni Korban Kapal Karam di Perairan Makassar

MONITOR, Makassar – Tim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menyantuni keluarga Korban Kapal Tenggelam di Pulau Barang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Kamis (14/6/2018).

Diketahui, Kapal Laut Berjenis Jolloro telah karam hingga tenggelam di perairan Makassar, Rabu (13/6) kemarin. Kapal yang memuat penumpang brrjumlah 37 orang itu tenggelam setelah dihantam ombak besar. Tercatat 15 orang dinyatakan meninggal dunia.

Tim Prof Andalan yang dipimpin oleh Ketua Pemenangan MakassarNA Boni Sobari tersebut menyantuni keluarga korban di Pulau Barang Lompo.

“Kami turut berduka cita atas kejadian yang terjadi kemarin, dimana Kapal yang ditumpangi oleh puluhan penumpang tenggelam,”

- Advertisement -

“Team pemenangan no.3 Prof. Andalan, mengunjungi langsung pulau Barrang Lompo dan memberi santunan kepada Keluarga yang berdomisili di Pulau Barrang lompo,” jelas Boni Sobari.

Kunjungan tim yang dihadiri oleh Korcam Sangkarrang Umar Dg Situju dan Koordinator Keluarahab Barrang Lompo H Dahlan ini mendatangi satu persatu kediaman keluarga korban.

“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi musibah yang tengah menerpa,” harap Boni Sobari.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Mirza mewakili Prof Andalan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER