Jumat, 26 April, 2024

Indofood Gelar Mudik Bersama 11.100 Pengusaha Warmindo

MONITOR, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) memfasilitasi sekitar 11.100 pengusaha Warmindo beserta keluarga untuk mudik lebaran Idul Fitri 2018 dengan menggunakan 195 bis.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja di Jakarta, Senin (11/6) mengatakan tahun ini penyelenggaraan mudik bersama merupakan yang ke 24 kali, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1994.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan, kami ingin berbagi dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi pengusaha Warmindo dan keluarganya,” katanya.

Taufik menambahkan pengusaha Warmindo merupakan bagian penting bagi perseroan, dimana kreatifitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie membuat produk perseroan diterima masyarakat Indonesia hingga lebih dari 45 tahun.

- Advertisement -

“Kami berharap, Indomie dan pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama,” paparnya.

Sementara General Manager ICBP Divisi Noodle, Mochtar Sukardi mengungkapkan kegiatan mudik bersama ini merupakan dilakukan setiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

“Keberangkatan mudik bersama dilakukan dari 37 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitra kami,” katanya.

Adapun tujuan mudik diantaranya Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Ciamis.

Bagi masyarakat, perseroan juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie.

“Masyarakat dapat menemukan lokasi-lokasi posko mudik ini melalui aplikasi Waze,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER