Rabu, 24 April, 2024

Sesumbar Fahri tentang Presiden Baru yang Tumpas Terorisme

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meyakini akan adanya Presiden baru pada 2019 mendatang. Presiden baru yang ia maksud akan mampu mnumpas aksi terorisme dan praktik korupsi di negeri ini.

“Tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya. Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi,” kata Fahri di Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (6/6).

Bahkan, dirinya memprediksi di tahun 2021 aksi terorisme dan korupsi akan musnah dari Indonesia. Lebih lagi para pemuka agama dan aparat keamanan akan saling berangkulan.

“Shaf mereka dengan ulama dan kyai rapat. Setiap penyusup akan ketahuan. Tahun-tahun penuh ketentraman akan datang. Rakyat kenyang dan tidur tenang,” sesumbarnya.

- Advertisement -

Menurut Fahri, kepemimpinan yang bermutu akan lahir, disertai kapasitas yang besar dan sejalan dengan jejak sejarah pendiri bangsa. Dengan begitu, kata dia, bangsa Indonesia akan bangkit dan jaya.

“Kita akan memulai hari-hari dengan pikiran raksasa yang akan membangunkan raksasa Indonesia untuk meninggalkan remeh temeh yang mendera kita hari-hari ini,” urainya.

“Yang jelas, presiden baru merupakan sosok fresh, ya pokoknya saya bilangnya gitu aja. Pokoknya dia fresh, kalau enggak, nanti Indonesia layu,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER