Jumat, 26 April, 2024

Dua Pantai Indah di Indonesia yang Bikin Kamu Lupa Rumah!

MONITOR – Harus diakui kalau Indonesia punya keindahan alam yang begitu luar biasa. Kamu bisa memilih mau menikmati keindahan hijaunya pegunungan atau merdunya desiran ombak di pantai.

Berikut ini, dua di antara sekian banyaknya pantai. Pantai apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya.

1. Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan memang menyajikan keindahan yang tidak bisa didapat di tempat lain. Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari tiga pulau kecil di barat laut Lombok. Di Gili Trawangan kamu tak akan menemukan satupun kendaraan bermotor.

- Advertisement -

Gili Trawangan menawarkan kenikmatan surga bagi para pengunjung. Di sana kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling atau melihat matahari terbenam.

2. Pulau Tuangku, Aceh

Pulau Tuangku merupakan salah satu bagian dari Pulau Banyak yang terletak di sebelah barat pulau Sumatera. Tuangku adalah pulau terbesar. Terdapat pula pulau lain seperti Pulau Panjang, Pulau Ashok, Pulau Biawak, Pulau Lambudung, Pulau Tailana dan Pulau Palambak Besar.

Situs Trillist mengatakan Pulau Tuangku masih sangat asri. Kamu bisa berselancar sepuasnya di sana. Sayangnya, kalau akses ke pulau ini masih sangat sulit dijangkau.

Nah, itu dia dua pantai indah di Indonesia yang bikin kamu betah dan lupa rumah. Jadi kamu mau ke pantai yang mana untuk menambahkan didaftar destinasi tujuan wisatamu. Selamat berlibur ya!

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER