Kamis, 28 Maret, 2024

Tokoh Dataran Tinggi Gowa Dukung Penuh Prof Andalan

MONITOR, Makassar- Tokoh masayarakat dataran tinggi di Kabupaten Gowa, Karaeng H Nakuru Lantata, meyakini bahwa Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) akan menang dalam pilkada pada Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan pada saat menghadiri kegiatan silaturahmi Prof Andalan bersama masyarakat Kabupaten Gowa di kantor DPD PKS Gowa, Minggu (11/5).

Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Karaeng Haji Nakuru Lantata meminta kepada Prof Nurdin Abdullah, jika terpilih diharap bisa membangun daerah Dataran tinggi di Kabupaten Gowa.

“Ada juga daerah di dataran tinggi Lengkese. Berharap agar dengan sangat agar Lengkese dijadikan sebagai lokasi wisata alam,” katanya.

- Advertisement -

Dilain sisi, Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa, Trie Alfiard Hasyim, menilai dalam sambutannya bahwa Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 (Prof. Andalan) peduli dan taat kepada agama, sesuai dengan misi PKS.

Silaturahmi kali ini juga di hadiri oleh tokoh masyarakat Somba Opu H Abdul Muis dan tokoh masyarakat Palangga Karaeng Nuntun, serta puluhan tokoh masyarakat di Gowa.

Sementara itu, Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof H.M. Nurdin Abdullah menjelaskan dengan APBD terkecil di Sulsel tetapi bisa maju pesat.

“Itu karena pemimpinnya jujur dan memiliki integritas. Kalau pemimpin jujur, akan didukung oleh rakyat dan mendapat berkah,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, Perbaikan dan melestarikan situs seperti Balla Lompo adalah bagian penghargaan terhadap leluhur dan pejuang.

“Rohnya Gowa berada di Balla Lompoa. Semasa Di Bantaeng yang pertama saya lakukan adalah memperbaiki Balla Lompoa Bantaeng,” tutup Prof Nurdin

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER