Jumat, 19 April, 2024

Mantan Camat Perkuat Tim 17 Prof Andalan Kabupaten Enrekang

MONITOR, Enrekang – Semakin mendekati hari pemilihan, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Kali ini giliran tokoh masyarakat dari Kabupaten Enrekang menyatakan dukungan kepada Prof Andalan. Adalah Pattahani, salah satu tokoh Enrekang dan juga seorang mantan Camat di Kecamatan Mallua Kabupaten Enrekang yang menyatakan dukungan tersebut.

“Bismillah saya bergabung di Tim 17 Kabupaten Enrekang untuk memenangkan Prof Andalan, kami butuh pemimpin yang bersih, pemimpin yang bisa membawa perubahan,” ungkap Pattahani, Jumat (4/5).

Tim 17 Prof Andalan Kabupaten Enrekang
Tim 17 Prof Andalan Kabupaten Enrekang

Untuk diketahui, Tim 17 Prof Andalan tersebut telah terbentuk di 24 kabupaten kota.

- Advertisement -

Dengan hadirnya Tim 17 dan dukungan masyarakat yang kian masif ke Prof Andalan, Ketua Bidang Lintas Relawan Tim 17, Warni Saharuddin mengatakan, sosialisasi Prof Andalan semakin mudah. Hal itu juga ditopang dukungan dari tokoh masyarakat yang terus mengalir.

“Alhamdulillah Figur Prof Andalan ini selalu diterima dengan baik di kalangan tokoh masyarakat seperti di Enrekang, Puang Pattahani tokoh masyarakat yang bergabung bersama kami memenangkan Prof Andalan di Bumi Massenrempulu, ini disebabkan masyarakat sudah melihat kerja nyata dari Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER