Jumat, 19 April, 2024

Andi Oddang Siap Menangkan Andi Sudirman di Bone

MONITOR, Bone – Dalam kunjungannya ke Bone, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mendapat dukungan penuh dari  Tokoh  Adat Bone Andi Oddang. Dukungan tersebut diberikan Andi Oddang lantaran Andalan merupakan salah satu keturunan Raja Bone.

Untuk itu Andi Oddang bertekad memenangkan Andalan di Kabupaten Bone. Apalagi, Andalan sudah lama dikenal sebagai pemuda yang pintar ramah dan rendah hati. Dukungan tersebut  disampaikan saat Andi Oddang mendampingi Andalan berziarah ke makam La Patau Matanna Tikka, Raja Bone yang ke 16 yang memilki nama lengkap La Patau Matanna Tikka WalinonoE To Tenri Bali MalaE Sanrang MatinroE ri Nagauleng di Desa Naga Uleng, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone.  

"Kami mendukungnya karena merupakan salah satu keturunan Raja Bone. Pemuda yang pintar dan rendah hati," kata Andi Oddang di Bone, Jumat, 13/4/2018.

Andi Oddang meyakini, jika pasangan Prof Nurdin Abdullah dalam Pilkada Sulsel 2018 ini mampu mengemban amanah yang diberikan jika menjadi pemimpin Sulsel.

- Advertisement -

Program Kerja Nyata dari pasangan Prof Andalan, menurut Andi Oddang, merupakan daya tarik yang memikat masyarakat Gowa untuk memilihnya.

Andalan menyambut gembira, mendapat dukungan dari Andi Oddang dan keluarga besarnya. Menurutnya dukungan tersebut merupakan tambahan energi untuk terus mensosialisasikan Program Kerja Nya Prof Andalan.

"Kami mengapresiasi dukungan keluarga besar Andi Oddang. Menambah energi bagi perjuangan kami," kata Andalan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER