Sabtu, 20 April, 2024

Rekor MURI, Pemkot Tangsel Masak 6.000 Pepes Bandeng dengan Bright Gas

MONITOR, Tangerang Selatan – Sambil menyelam minum air. Itulah gambaran yang cocok mewakili PT Pertamina (Persero) saat memeriahkan acara Gebyar Kreatif kota Tangerang Selatan.

Selain berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI dengan memasak pepes ikan bandeng sebanyak 6.000 ekor, Pertamina (Persero) secara tidak langsung mengenalkan produk LPG Non Subsidi yaitu “Bright Gas” yang lebih aman, hemat dan berteknologi tinggi.

Unit Manager Communication & Relation Mor III, Dian Hapsari Firasati menjelaskan, Pertamina sangat mendukung acara kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengenalkan Bright Gas ke masyarakat.

“Kami berupaya dan berharap program-program yang kami jalankan mampu memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Diharapkan dengan adanya acara ini kami dapat memastikan bahwa program kami berjalan tepat sehingga nantinya dampak dari program tersebut dapat terasa ke seluruh lapisan masyarakat terutama dalam pengendalian distribusi LPG 3 Kg tepat sasaran," katanya, Sabtu (7/4).

- Advertisement -

Dian pun menambahkan, selain kegiatan memasak 6.000 pepes ikan bandeng dengan menggunakan Bright Gas yang sudah dimulai sejak hari pertama, Pertamina juga sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai peruntukan LPG 3 kg.

“Kami mensosialisasikan juga kepada warga mampu untuk beralih ke Bright Gas, selain memang LPG 3 Kg bukan merupakan peruntukkan untuk mereka, produk Bright Gas ini memiliki keunggulan tambahan lainnya seperti Teknologi Double Spindle Valve System yang menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran dengan katup ganda, Seal Cap Hologram & Feature Optical Color Switch (OCS) dan Laser Marking Code Pertamina yang tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin serta Kemasan yang lebih ringan dan praktis dengan berat tabung kosong 7,1 kg, tabung ini ringan untuk dibawa oleh ibu-ibu dan sesuai dengan dapur rumah minimalis," jelas Dian.

Dijetahui, acara ini dihadiri oleh Ibu Innez Rahmania Direktur Pengolahan Binamutu KKP (Kementrian Kelautan dan Perikanan) serta Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, kegiatan yang diinisiasi oleh WPMI (Wanita Pengusaha Muslim Indonesia) IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia) dan Dinkop UMKM Tangsel. Kegiatan ini diwarnai dengan berbagai macam kegiatan aksi lomba yang positif dan terbuka untuk umum. Berbagai macam perlombaan memasak yang digelar menarik antusiasme warga sekitar untuk turut andil dalam acara tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER