Jumat, 19 April, 2024

Pernyataan Indosat Ooredoo terkait Panggilan Tak Dikenal dari Luar Negeri

MONITOR – Pihak Indosat Ooredoo angkat bicara terkait dengan adanya keluhan masyarakat/pelanggan tentang panggilan telepon tak dikenal dengan kode area luar negeri.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman mengatakan jika masyarakat/pelanggan menerima panggilan luar negeri yang tidak dikenal agar tidak menelpon kembali atau mengirimkan SMS ke nomor-nombor tersebut.

“Karena setiap panggilan dan pengiriman SMS akan terhitung biaya panggilan luar negeri,” katanya dalam saran pers, Senin (2/4).

Panggilan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab ini biasanya dilakukan di waktu-waktu yang tidak lazim seperti tengah malam atau dini hari sehingga menimbulkan kepanikan pelanggan dan secara reflek sering akhirnya pelanggan melakukan telepon kembali (call back) ke nomor tak dikenal tersebut.

- Advertisement -

“Kami telah melakukan antisipasi dengan memblok negara panggilan dari negara yang sering melakukan panggilan tidak dikenal ini, sehingga masyarakat/pelanggan tidak menerima panggilan dari nomor-nomor tersebut kembali,” Pungkas Deva.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER