Sabtu, 20 April, 2024

Gak Penting Nomor Urut, PAN Mengaku Lebih Pede Jualan Kinerja Parpol

MONITOR, Jakarta – Setelah KPU mengeluarkan hasil nomor urut peserta partai politik pada (18/2) kemarin. Partai Amanat Nasional (PAN) keluar mendapat nomor urut 12 sebagai partai peserta pemilu 2019. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan hal tersebut patut disyukuri, menurutnya berapapun nomor urut yang didapat oleh PAN, yang terpenting bagaiamana kesiapan dan kinerja Partai kedepannya.

“Ya itu serahkan saja pada masing- masing masayarakat. Yang jelas kami nomer apapun yang diberikan kepada kita, kita syukuri dan kepada partai nanti tentu tergantung kinerja kader-kadernya, tergantung kinerja kita,” kata Zulhas sapaan akrabnya, di Kompleks Parlemen, Nusantara III, Jakarta, (19/2).

“Jadi nomer disyukuri tapi yang akan menentukan kinerja dari pada kader partai sendiri,” sambung dia.

- Advertisement -

Dia menambahkan, terkait dengan penetapan nomor urut tersebut bukanlah suatu masalah, karena menurutnya, hal tersebut hanyalah sebagai pembeda dalam pencoblosan nantinya.

“Nah penomeran itu kan sarana untuk memilih untuk pembedaan satu dengan yang lain tapi hasil akhir dari pada partai politik itu adalah kinerjanya masing-masing, Karena itu saya sudah meminta kepada seluruh kader PAN dimana pun berada untuk sungguh-sungghuh mendatangi dan membela rakyat,” tegas Zulhas.

Zulhas juga menegaskan agar seluruh kader PAN yang ada di daerah dan pusat untuk lebih memfokuskan kepada apa yang jadi prioritas rakyat. Itu yang lebih penting.

“Seperti sekarang ini jagung panen kementerian akan mengimpor jagung suarakan. Nah dengan cara-cara seperti itulah melayani rakyat dengan baik kita akan mendapat kepercayaan rakyat itu,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER