Kamis, 28 Maret, 2024

Ada 7 Pemain Muda, Ini Daftar 31 Pemain Persija di Piala Presiden 2018

MONITOR, Jakarta – Persija telah mendaftarkan 31 nama pemain untuk partisipasi di Piala Presiden 2018. Semua pemain yang didaftarkan telah memenuhi ketentuan dari panitia penyelenggara, salah satunya mengenai keberadaan 7 pemain U-23.

Dikutip dari laman liga-indonesia.id, tujuh pemain muda yang didaftarkan Persija adalah Rezaldi Hehanussa, Aed Tri Oka, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Ahmad Syaifullah, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, dan Yan Piter Nasadit.

Adapun 24 pemain adalah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, dan empat pemain asing termasuk dua pemain yang akan terlambat bergabung bersama skuat Persija di Gianyar. Mereka adalah Rudi Widodo yang masih menjalankan ibadah umrah dan Ivan Carlos yang masih pulang ke Brasil untuk mempersiapkan pernikahan.

Pada laga pertama Persija akan menghadapi PSPS di Stadion Dipta, Jumat (19/1/2018). Saat ini skuat Persija sudah berada di Balisetelah bermain dalam turnamen segitiga melawan klub Malaysia dan Thailand di Kuala Lumpur.

- Advertisement -

Berikut Daftar 31 Skuat Persija tersebut :

Kiper : Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono

Belakang : Gunawan DC, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Jaime Silva, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Marko Kabiay, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka

Tengah : Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Asri Akbar, Septinus Alua, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Yan Pieter Nasadit

Depan : Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Marko Simic, Ivan Carlos, Rudi Widodo, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER