Kamis, 25 April, 2024

10 Sikap Wanita yang Bisa buat Laki-laki Cuek Jatuh Hati

MONITOR, Jakarta – Laki-laki yang mempunyai sikap cuek bagi sebagian wanita terlihat menarik, karna sifat cool-nya yang seakan tidak peduli dengan omongan orang, biasanya cowok tipe cuek ini memang susah untuk dideketin.

Nah, buat kalian yang lagi ngalamin suka sam cowok yang cuek tapi bingung seperti apa tipenya dia yang tidak memperlihatkan ketertarikannya, berikut ada beberapa referensi sifat-sifat wanita yang disukai cowok cuek dilansir dari cintalia.com.

1. Banyak tersenyum

Gambar terkait

- Advertisement -

Secuek – cueknya seorang pria,  lambat laun ia tidak akan bisa melewatkan soerang wanita yang selalu tersenyum dan memiliki sifat yang ceria. Bisa jadi sifat seorang wanita yang ceria dan senang tersenyum serta tertawa akan menjadi cara menghadapi pria cuek yang tepat dan bisa meluluhkan hatinya serta membuatnya tertarik kepada sang wanita.

2. Santun

Hasil gambar untuk wanita santun

Wanita yang santun tentunya akan menarik hati semua orang. Kesantunan sebenarnya tidak hanya merupakan kualitas yang dicari dari diri seorang wanita, melainkan juga semua orang termasuk kaum pria. Akan tetapi pada seorang wanita, sikap yang santun sangat diperhatikan karena sesuai dengan image yang telah mengakar di masyarakat bahwa seorang wanita haruslah tahu cara bersikap tenang dan santun, serta tahu cara menjadi wanita anggun.

3. Berpikiran terbuka

Wanita yang memiliki pikiran terbuka dan mau menerima hal – hal baru akan mudah disukai oleh pria yang cuek. Sikap yang tertutup dan kaku sebenarnya akan membuat orang berpikir bahwa diri wanita adalah seorang yang memiliki ego tinggi.

Karena setiap orang tidak memiliki pemikiran atau cara berpikir yang sama, maka sebagai seorang wanita Anda pun harus dapat menerima berbagai macam karakter dan pola pikir yang berbeda tersebut. Caranya, dengan menjadi seseorang yang berpikiran terbuka dan dapat menerima segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pergaulan.

4. Memiliki pengetahuan yang luas

Gambar terkait

Pria cuek akan mudah kehilangan minat pada wanita yang tidak memiliki beragam topik pembicaraan dan tidak bisa mengikuti berbagai perkembangan terbaru yang terjadi di dunia. Wanita yang dunianya sempit dan picik akan sulit untuk menarik perhatian pria cuek dan disukai karena sifatnya. Pengetahuan yang luas bukan hanya milik kaum pria saja, wanita pun perlu membuka mata dan pikirannya untuk memperluas wawasan kehidupannya.

5. Penuh perhatian

Cara membuat pria nyaman adalah dengan menjadi wanita yang penuh perhatian. Hal ini tentunya harus dilakukan dengan tulus. Penuh perhatian artinya bukan menjadi seorang wanita yang berperan menjadi ibu kedua bagi sang pria namun lebih kepada sikap yang tanggap dan peka terhadap berbagai kebutuhan emosional pria serta dapat menjadi orang yang menghiburnya di kala sang pria sedang membutuhkan tempat bersandar.

6. Bisa menempatkan diri

Wanita yang supel dan bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi juga akan mudah disukai oleh pria cuek, dan hal itu juga akan menjadi cara agar disenangi teman. Sang pria akan tertarik melihat sifat wanita yang bertolak belakang daripada dirinya, karena seorang pria yang cuek biasanya jarang terlibat dalam pergaulan dan lebih sibuk dengan dirinya sendiri.

7. Memiliki jiwa sosial

Gambar terkait

Wanita yang murah hati dan tidak segan membantu orang yang kekurangan serta membutuhkan pastinya akan mudah disukai oleh pria cuek. Selama hal itu dilakukan dengan tulus, tidak ada alasan mengapa kemurahan hati seorang wanita tidak akan disukai oleh seorang pria. Hal itu menunjukkan ciri – ciri orang baik hati dan merupakan cara agar disukai banyak orang bagi sang wanita.

8. Komunikatif

Hasil gambar untuk jenis wanita sifat komunikatif

Cara seorang wanita berkomunikasi akan menentukan apakah dirinya memiliki sifat yang disukai seorang pria cuek atau tidak. Untuk menarik perhatian seorang pria yang cuek, wanita harus menjadi seorang yang pandai berkomunikasi. Artinya selalu bisa menyambung setiap topik pembicaraan dan memiliki persediaan bahan obrolan dengan sang pria tersebut. Bila pembicaraan dengan seorang wanita berlangsung tersendat, sudah pasti daya tarik seorang wanita juga berkurang.

9. Menghargai dirinya sendiri dan orang lain

Gambar terkait

Tips menjadi wanita idaman adalah bisa tahu cara menghargai orang lain dan terutama dirinya sendiri. Seorang wanita yang menghargai dirinya sendiri arti nya ia tahu bagaimana cara membuat orang lain memperlakukan dirinya seperti keinginannya. Wanita tersebut tahu bagaimana dia ingin orang lain memperlakukan dirinya dengan baik menurut standarnya dan tentunya dengan rasa hormat yang pantas didapatkan seorang wanita. Maka dia pun akan menunjukkan perlakuan yang sama kepada orang lain juga.

10. Simpatik dan keibuan

Hasil gambar untuk jenis wanita simpatik dan keibuan

Sikap yang simpatik dari seorang wanita berupa kebaikan hati yang tulus, sikap peduli terhadap orang lain dan penuh perhatian akan membuatnya disukai oleh pria yang cuek sekalipun, karena sikap – sikap tersebut mencerminkan kecantikan batinnya yang terpancar dari dalam dirinya. Wanita yang memiliki sifat simpatik akan bisa tahu bagaimana cara meningkatkan harga diri orang lain yang berhubungan dengannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER