Kamis, Mei 26, 2022

Ciri-ciri Pasangan Tulus yang Terima Kamu Apa Adanya

MONITOR, Jakarta – Jaman sekarang jarang kita menemukan orang yang benar-benar tulus mencintai kita apa adanya, kebayakan orang bahkan lebih mementingkan nafsu dibanding perasaanya terhadap pasangan. Banyak kita temui berbagai masalah seperti KDRT, penipuan, dan pembunuhan yang parahnya lagi hal-hal tersebut dilakukan terhadap pasangan sendiri.

Oleh sebab itu kita harus lebih hati-hati dan waspada pada pergaulan jaman sekarang apa lagi sampai memilih pasangan, harus benar-benar mengetahui bagai mana sifatnya, latar belakang, dan kehidupannya, apakah dia orang yang suka kasar terhadap pasangan atau bukan.

Dilansir bcrita, ada beberapa ciri pasangan yang benar-benar mencintaimu apa adanya.

1. Selalu menerima kamu apa adanya

- Advertisement -

Dimatanya kamu selalu yang tercantik / tertampan walaupun mungkin kamu merasa tidak demikian atau kasarannya kamu merasa seperti : berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.

2. Berupaya memperbaiki diri

Jika pria/wanita menginginkanmu, dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati sang pujaannya, meskipun dia memiliki status dibawahmu. Dia akan mencari pekerjaan hingga sukses dan melamarmu.

3. Perhatian Terhadapmu

Perhatian disini yang dimaksud bukan pengertian seperti gaya pacaran anak muda jaman sekarang, yang terlalu over seperti “Kamu sudah makan belum?”. Memangnya pacar kamu mau kasih makan setiap hari? Yang dimaksud perhatian disini adalah perhatian dengan keluarga kamu dan hari-hari spesial kamu.

Pacar yang tulus, pasti juga akan perhatian dengan keluarga kamu seperti menanyakan kabar ibu atau ayah kamu. Dan dia akan selalu paling sibuk di saat hari spesial kamu seperti ulang tahun kamu tiba.

4. Meluangkan waktunya untuk Kamu

Sesibuk apapun dia, sebanyak apapun aktivitas yang dia lakukan. Dia selalu meluangkan waktunya. Meski itu hanya mengobrol via telepon atau pesan teks, komunikasi selalu berjalan lancar. nah inilah salah satu faktor yang harus selalu di jaga supaya hubungan kalian selalu terlihat awet dan bahagia.

5. Menganggap Kamu lebih dari pacar

Jika dia hanya menganggap Kamu sebagai pacar saja, maka hubungan percintaan yang dijalani akan dirasa membosankan dan kurang menantang sehingga bisa memicu munculnya perselingkuhan. Nah apabila pasanganmu menganggapmu lebih dari sekedar pacar, hubungan kamu sudah pasti akan selalu awet dan bahagia.

Suatu hubungan tentu akan terasa sangat indah jika adanya saling mengisi antara satu sama lain. Hubungan asmara itu sendiri akan terasa sangat indah jika sang wanita menganggap Kamu lebih dari pacar saja, tapi juga menganggap Kamu sebagai sahabat atau kakak.

6. Kekuranganmu tak ia jadikan bahan ejekan

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Jika dia cinta tulus apa adanya, dia tak akan menjadikan kekuranganmu sebagai bahan ejekan. Justru dia akan membantu Kamu untuk mengatasi kekurangan itu dan jadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Selalu menanyakan kamu

Pria selalu mencarimu, mulai dari menanyakan kemana sajakah seharian ini sehingga lupa untuk mengirimkan kabar kepadanya, mencari-cari keberadaanmu dengan menanyakan ke kerabat terdekatmu bila kamu lupa untuk mengabarinya.

8. Jujur dan Terbuka Terhadapmu

Kejujuran memang merupakan hal yang sangat dibutuhkan ketika menjalin sebuah asmara. tanpa kecuali.  Karena Menjalin suatu hubungan bilang tidak saling terbuka terhadap pasanganmu sudah pasti hubungan cepat kandas dan hancur karena selalu anda tutupi tentang kebenaran Kamu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER