Senin, 17 Juni, 2024

Referensi Game Android Penghilang Stress

MONITOR, Jakarta – Game menjadi media refreshing seseorang untuk santai dan melepas penat setelah seharian beraktifitas, game merupakan permainan dengan berbagai macam genre dari anak kecil sampai orang dewasa gemar memainkan game, ada banyak jenis game yang sudah di buat sampai sekarang. Apa lagi di jaman android seperti sekarang ini banyak bermunculan game dengan kualitas-kualitas 3d, dimana seakan pemainnya masuk ke dalamnya.

Game android juga mempunyai kategori untuk pemainnya ada dari mulai khusus untuk balita, anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Dari sekian banyak game di dunia, kebanyakan orang lebih memilih game offline, karna memainkannya tidak perlu konek ke internet atau wifi hannya dengan menginstal dan game langsung bisa dimainkan tanpa perlu koneksi jaringan.

berikut beberapa game offline penghilang stress di android versi Monitor

1. Candy Crush

- Advertisement -

Gambar terkait

Permainan ini cocok untuk pecinta makan-makan manis, cara memainkannya hanya dengan menyamakan permen dengan warna yang sama dan menyusunnya secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen.

2. Plants vs Zombies 2

Gambar terkait

Permainan yang sudah lama keluar ini dibuat versi androidnya, versi android dari plants vs zombies menampilkan berbagai macam level, variasi tumbuhan dan zombie lalu banyak terdapat bonus game didalamnya. Game ini mempunyai kategori strategi.

3. Fruit Ninja

Game yang dimana pemainnya di suruh untuk membelah setiap buah yang muncul dari dasar layar ponsel, semakin banyak buah yang dibelah semakin tinggi point yang didapatkan

4. Temple Run

Gambar terkait

Game Petualang ini bercerita tentang seseorang petualang yang lari dari kejaran monster, pemain berperan sebagai petualang didalam game dan harus melewati beberapa rintangan yang ada.

5. Ludo King
Gambar terkait

Game ini memang tidak asing di telingan kita permainan jadul ini yang biasa dimainkan dikertas sekarang dibuat versi android, pemainnya pun bisa online bisa juga tidak. Maksimal dimainkan oleh 4 orang.

6. Bounce

Gambar terkait

Game ini juga termaksud game jadul yang berasal dari ponsel nokia, diamana dulu dijamannya game ini menjadi game terfavorit oleh kebanyakan orang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER