Sabtu, 18 Mei, 2024

Hidup Bahagia Tanpa ‘Pelakor’, Begini Caranya

MONITOR – Perebut 'laki' orang atau biasa disingkat Pelakor adalah suatu istilah yang disematkan pada wanita yang suka mengganggu rumah tangga orang lain. Umumnya para Pelakor ini mengincar lelaki yang sudah berkeluarga atau memiliki pasangan dan menjadi simpanannya. Bicara soal perselingkuhan, ada banyak fenomena yang bisa kita amati dari mulai kehidupan para artis, pejabat hingga kalangan orang biasa. 

Kita semua tentu tak ingin bersinggungan dengan para pelakor. Nah untuk menjauhi fenomena ini, ada beberapa hal yang harus kita lakukan terhadap pasangan. Simak beberapa cara berikut ini: 

1. Sering Berkomunikasi

- Advertisement -

Sering berkomunikasi bukan berarti setiap saat harus berkomunikasi, artinya sering-seringlah bertukar pikiran saling terbuka saling memberi semangat dan jangan lupa jika ada masalah apa pun itu segeralah bicarakan dengan si dia. Kebanyakan wanita jika ada masalah lebih memilih diam dan di mengerti, sebaiknya biasakan jika ada masalah apapun itu apa lagi maslah yang sampai mengganggu hubungan kalian dibicarakan dan di cari jalan keluarnya bersama. Komunikasi yang tidak baik dapat membuat pasangan kalian mencari kenyamanan ditempat lain maka akan rentan terjadinya perselingkuhan.

2. Perhatikan Penampilan

Penampilan merupakan hal yang di lihat pertama kali saat bertemu orang lain, biasanya banyak orang yang melihat penampilannya terlebih dahulu dibandingkan hatinya, bahkan ada istilah Don’t judge the book by its cover. Bukan berarti orang-orang hanya bisa di lihat dari penampilannya saja. Berdandan untuk pasangan bisa jadi satu hal yang dapat membuat si dia tidak melirik yang lain. Kalo si dia masih melirik yang lain padahal kita sudah berdandan yang terbaik di diepannya tandanya dia emang udah gak ngerasa nyaman sama kita kemungkinan bosen dan harus di curigain juga nih tanda-tanda persellingkuhan. 

3. Saling Percaya

Hubungan yang sehat dimulai dari rasa saling percaya satu sama lain, banyak orang dalam suatu hubungan sering mencurigai pasangannya hanya karna mungkin sifat yang berubah atau faktor lain. Jika kamu merasa curiga dengan si dia tidak ada salahnya kamu menanyakannya langsung dan saling intropeksi diri masing-masing tanya apa saja sifat yang dia tidak suka dari kita sebaliknya kita juga harus ungkapkan apa yang membuat kita selalu curiga dengan dia.

Menjalin hubungan cinta dengan seseorang berarti menjaga hati kita agar tetap bersamanya. Tapi, orang ketiga bukan berarti tak begitu saja datang dalam hubungan kalian. Tentu saja pilihan untuk tak setia itu selalu ada tergantung bagaimana kita menanggapinya. Kesetiaan bukan berasal dari pasangan kita, melainkan dari diri kita sendiri, bagaimana kita mampu menjaganya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER