Jumat, 29 Maret, 2024

Pertamina Gelar Khataman Quran

MONITOR, Jakarta – Lantunan ayat suci Al Quran menggema di Ballroom Lantai M, Kantor Pusat Pertamina, dibacakan pekerja Pertamina dan ratusan anak yatim. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Pertamina ke-60, yang dilaksanakan serentak di seluruh unit operasi Pertamina di Indonesia. 

 

Diantara peserta hadir Direktur SDM Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Pengolahan Toharso serta jajaran manajemen Pertamina yang membaur dan  ikut berdoa bersama untuk kelancaran bisnis Pertamina, menjelang HUT ke-60 yang penuh dengan tantangan.

 

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Direktur SDM Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan Khataman Quran merupakan saat yang tepat bagi seluruh insan Pertamina untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus mengucap syukur atas pencapaian yang telah diraih perusahaan hingga menjelang akhir tahun ini. "Acara ini merupakan acara rutin,  yang kami harapkan dapat membangkitkan semangat membaca Al Quran kepada kita semua agar memahami, memgamalkan makna ayat suci dalam mengerjakan tugas sehari-hari," jelasnya.

 

Khataman Quran di Kantor Pusat Pertamina diikuti kurang lebih 230 Anak Yatim dan Dhuafa dari Jabodetabek. Pertamina juga memberikan santunan kepada peserta Khataman di seluruh Indonesia dengan total penerima 3230 Anak Yatim dan Dhuafa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER