MONITOR, Jakarta –
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meninjau langsung pelaksanaan layanan aduan warga di Kecamatan Gambir dan Sawah Besar, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (18/11).
Didampingi Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Dian Ekowati, dan Kepala Biro Umum DKI Jakarta Firmansyah, Sandi melihat keluhan yang disampaikan warga beragam.
"Ada yang tingkatannya nasional karena persoalan perlintasan kereta sampai tingkat lokal seperti RPTRA," ujarnya di Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/11).
Di hari perdana pelaksanaan layanan aduan warga, Sandi menginginkan camat menampung seluruh keluhan yang diajukan. Ketika keluhan tersebut tidak dapat diselesaikan di tingkat kecamatan, harus segera ditindaklanjuti pada rapat pimpinan di tingkat kota
"Seandainya masih tidak bisa diselesaikan juga di tingkat kota, maka bawa persoalannya ke rapat pimpinan di tingkat provinsi," katanya.
MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti berbagai bencana alam yang terjadi di…
MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI, Abdullah mendesak seluruh pihak turut mengawasi proses…
MONITOR, Bondowoso - Bupati Bondowoso KH Abdul Wahid Hamid meluncurkan “Bondowoso Berkah”, sebuah komitmen dan…
MONITOR, Jakarta - DPR RI membentuk tim untuk melakukan supervisi terhadap penulisan ulang sejarah yang…
MONITOR, Bekasi - Menteri Pekerjaan Umum Dody Hanggodo memastikan dukungan sarana dan prasarana Sekolah Rakyat…
MONITOR, Jakarta - Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) kembali mengirimkan Emergency Medical Team (EMT) ke-3…