Kamis, 28 Maret, 2024

Ada Promo Menarik Bank Mandiri di Festival Properti

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama situs properti 123.com menghadirkan Festival Properti Indonesia. Ajang tahun an tersebut menawarkan program KPR terbaru Bank Mandiri untuk membantu masyarakat memiliki hunian pilihan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Dalam Festival yang tengah berlangsung tersebut (mulai tanggal 14 hingga 19 november 2017) itu, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga mulai dari 5,99% efektif satu tahun pertama tahun dan 6,35% efektif selama dua tahun sertasame day approval

Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Harry Gale mengatakan pihaknya memperkirakan sektor properti masih memiliki potensi bisnis yang sangat baik seiring dengan terus membaiknya kondisi perekonomian Indonesia. 

“Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri, antara lain suku bunga spesial dan same day approval,” katanya dalam Siaran Pers, Selasa (14/11). 

- Advertisement -

Harry menambahkan, keterlibatan pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 16% pada tahun ini. Bank Mandiri sender berharap bisa membukukan pencairan KPR sekitar Rp 55 miliar di festival tersebut. 

Bisnis KPR lancet Harry menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam menggarap sektor retail. Hal ini terlihat dari portofolio KPR Bank Mandiri yang terus mencatat pertumbuhan dengan rata-rata 10,6% dalam lima tahun terakhir. 

Sedangkan pada September 2017, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 39 triliun, tumbuh 18,6% dibandingkan September 2016, 

“Agar dapat tumbuh secara berkesinambungan, kami juga memanfaatkan basis nasabah Bank Mandiri Group dalam memasarkan produk KPR ini, terutama kepada nasabah-nasabah korporasi besar,” tegasnya (Adv)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER