Jumat, 26 April, 2024

Novanto Sempat Puji Keserasian Kahiyang-Bobby

MONITOR, Jakarta – Sejumlah petinggi Negara turut menghadiri pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, termasuk Ketua DPR RI Setya Novanto. Dalam kesempatan tersebut Wakil Rakyat asal dapil NTT itu memuji keserasian pasangan tersebut.
 
“Alhamdulillah, Mbak Ayang dan Mas Bobby sudah sah menjadi pasangan suami – istri. Saya turut berbahagia dan mendoakan keduanya dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.” tutur Novanto, usai acara di Graha Saba Buana, Surakarta, Rabu (8/11).

Menurutnya, Kahyang dan Bobby mencerminkan harmonisasi Indonesia. Hal itu nampak dari acara yang menurutnya dikemas cukup sederhana, namun kaya nilai dan budaya.

Hal itu, lanjut Novanto, dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia.
 
“Mbak Ayang tadi sangat cantik. Begitupun Mas Bobby terlihat gagah. Keduanya sangat serasi. Insya Allah berkat didikan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, serta almarhum Bapak Erwin Nasution dan Ibu Ade Siregar, pasangan Mbak Ayang – Mas Bobby juga bisa menjadi contoh bagi keluarga muda lainnya dalam menjalankan kehidupan rumah tangga,” harapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER