Sabtu, 20 April, 2024

Ketika Jokowi Berbicara Program Perhutanan Sosial

MONITOR, Madiun – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri acara perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi di Madiun, Jawa Timur pada Senin (6/11) lalu.

Dalam agenda Kunjungan Kerja tersebut, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu menyerahkan sejumlah Surat Keputusan (SK) Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK) kepada masyarakat.

Setelah itu, Presiden juga menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Alun-alun Mejayan, Desa Purwosari, Kabupaten Madiun.

<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/uO-4FlVOOws” frameborder=”0″ gesture=”media” allowfullscreen></iframe>

- Advertisement -

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut adalah Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) Siti Nurbaya, Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN), Rini Sumarno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER