Kamis, 28 Maret, 2024

Toyota-Astra Motor Borong 5 Penghargaan Pada IKB 2017

MONITOR, Jakarta – Toyota-Astra Motor raih lima penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 melalui Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis.

Toyota Avanza kembali meraih penghargaan pada segmen Low MPV, Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Toyota Fortuner menjadi yang terdepan di segmen Diesel SUV, serta Toyota Corolla Altis terpilih sebagai yang terbaik di kelas Mid Sedan.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya.

Selain itu, dalam acara yang berlangsung Kamis, 2 November 2017 di Jakarta ini, Toyota Avanza juga mendapatkan predikat sebagai Tipe Mobil Paling Membahagiakan di benak konsumen
Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa hasil survei yang didapat pada ajang IKB 2017 ini merupakan salah satu bentuk respon positif yang diberikan pelanggan terhadap produk-produk yang dihadirkan Toyota selama ini.​

- Advertisement -

“Kami berterima kasih atas respon pelanggan terhadap produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis. Kami bersyukur sekaligus bangga bahwa hasil survei di IKB 2017 ini menunjukkan ke-4 produk tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan, serta kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya,” ujar Soerjo, pada kesempatan terpisah.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa di masa depan Toyota akan menghadapi tantangan yang semakin besar lagi, karena fokus utamanya adalah bagaimana mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota selalu berkomitmen menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Sehingga, segala bentuk respon dari pelanggan akan menjadi pemacu semangat untuk terus memberikan yang terbaik.

“Apa yang kami lakukan dalam mewujudkan pilar-pilar Let’s Go Beyond semata-mata untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia. Kami bahagia jika pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ucapnya.

Indeks Kebahagiaan Berkendaraan (IKB) 2017 diselenggarakan oleh Otomotif sebagai salah satu media otomotif nasional. Survei ini dilakukan secaraonline yang dimulai sejak Juni 2017 hingga Agustus 2017.

Survei Indeks Kebahagiaan ini meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yang mereka miliki.

Pada ajang yg sama sebelumnya, Toyota meraih 4 penghargaan yaitu Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Vios di segmen Small Sedan, Camry di kelas Full Sedan, serta AGYA untuk kategori LCGC.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER