Rabu, 24 April, 2024

Telkomsel Kerjasama Bank Mandiri Hadirkan Layanan Solusi Bisnis

MONITOR, Bandung – Telkomsel menjalin kerjasama dengan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang perbankan Bank Mandiri dengan menghadirkan kemudahan dan Layanan solusi bisnis Korporasi untuk seluruh karyawan Bank Mandiri diwilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat.

Tahap awal kerjsamanya Telkomsel memulai pengadaan lebih dari 40 % layanan kartu pasca bayar KartuHALO dari total 5000 karyawan Bank Mandiri yang tersebar di seluruh kantor pelayanan Jawa Barat.

Penyedian paket layanan korporasi yang dihadirkan tidak hanya terjangkau bagi karyawan Bank Mandiri tetapi juga memberikan kemudahan akses bagi antar karyawan serta keluarga dari karyawan hingga pihak manajemen Bank Mandiri untuk berkomunikasi dan berkordinasi terkait perkembangan informasi terkini.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kepercayaan dari bank kepada operator telkomsel. 

- Advertisement -

“Upaya kerjasama ini menjadi bentuk dukungan kepercayaan dari Bank Mandiri kepada Telkomsel dengan memilih layanan komunikasi mobile berbasis korporasi milik Telkomsel sebagai pilihan prioritas untuk memberikan nilai tambah bagi berkembangnnya bisnis antar pelanggan di Bank Mandiri," ujarnya. 

Selain Itu wujud adopsi layanan berbasis broadband dan gaya hidup digital guna menunjang kerja dan pelayanan Bank Mandiri terhadap pelanggan, Telkomsel juga akan mendukung program yang dihadirkan Bank Mandiri untuk karyawan dengan memberikan promo harga khusus untuk pembelian smartphone 4G lte terbaru yang mana sudah termasuk bundling dengan kartu pasca bayar Telkomsel yang dilengkapi paket layanan bisnis korporasi Telkomsel.

Kerjasama dengan Bank Mandiri akan menjadi lebih eksklusif dan special dimana setiap manajemen dan karyawan bisa menikmati Nada Sambung Pribadi (NSP) Corporate Bank Mandiri, sementara itu Telkomsel juga menghadirkan paket data khusus bagi Nasabah Bank Mandiri sebagai salah satu bentuk reward dari beberapa program promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri.

Menunjang kebutuhan dan kordinasi kerja karyawan Bank Mandiri dan Manajemen, Telkomsel siap menghadirkan solusi video conference untuk mempermudah kordinasi antar kantor layanan dalam bertukar informasi di dukung lebih dari 4 ribu BTS Telkomsel yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER