Kamis, 28 Maret, 2024

Promo Jorjoran, Bolt Luncurkan Paket Prabayar Unlimited

MONITOR, Jakarta – BOLT 4G+ mengumumkan peluncuran layanan Prabayar Unlimited pertama yang telah dapat dinikmati sejak 4 September 2017.

Layanan ini merupakan layanan Prabayar pertama yang menawarkan Unlimited Internet, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan sepuasnya yang tersedia dalam tiga pilihan, yaitu paket Unlimited 3 hari, paket Unlimited 10 hari, dan paket Unlimited 30 hari. Pada umumnya, layanan Prabayar selalu berorientasi pada batasan kuota.

“Komitmen BOLT pada pelanggan, kami buktikan dengan meluncurkan paket Internet Prabayar Unlimited pertama di Indonesia. Bagi kami, kepuasan pelanggan merupakan komitmen yang akan terus kami buktikan melalui berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Pelanggan sudah mengenal BOLT sebagai operator 4G+ yang menyediakan layanan Mobile Broadband yang cepat, stabil dan terjangkau. Oleh karena itu, kami senang dapat meningkatkan layanan kami bagi pelanggan Prabayar dengan menghadirkan layanan internet Unlimited.” ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Paket Prabayar Unlimited ini terdiri dari tiga paket; paket Unlimited 3 hari dengan harga Rp49.000,-, paket Unlimited10 hari dengan harga Rp139.000,- dan paket Unlimited 30 hari dengan harga Rp399.000,-, dengan pajak sudah termasuk di dalamnya.

- Advertisement -

Paket ini dapat dipergunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk ketiga paket ini adalah upload up to 2 Mbps dan download up to 8 Mbps. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER