Jumat, 29 Maret, 2024

Unik, Cara Hotel Ini Promosikan Gaya Hidup Sehat

MONITOR, Denpasar – Harris Hotels memperkenalkan tim Pelari HARRIS untuk memperdalam komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat di seluruh Indonesia dalam acara peluncuran yang diselenggarakan hari ini di HARRIS Hotel & Residences Riverview. Tim saat ini terdiri dari 6 pelari yang bermarkas di Bali dan akan berkembang ke kota-kota lain dimana HARRIS Hotels berada.

Inisiatif yang dimulai oleh Laetitia Delvart, yang saat ini menjabat sebagai General Manager HARRIS Hotel Barelang – yang akan dibuka pada 2018, dia percaya bahwa dengan melakukan gerak lari bisa lebih fokus dan meningkatkan daya tahan, yang akan bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan seseorang tapi juga dalam kehidupan profesional. Dia aktif dalam kegiatam tim pelari-pelari HARRIS mulai dari “Sentul Half Marathon” bulan Februari lalu diikuti oleh Komando Run bulan April kemaren dengan 7 karyawan TAUZIA lainnya dan dia bahkan berpartisipasi dalam Marathon Paris di bulan yang sama.

Acara peluncuran yang semarak dibuka oleh Direktur Utama dan Pendiri TAUZIA Hotels, Marc Steinmeyer, sementara Anindya Putri – tokoh kepribadian dan olah raga terkenal berperan sebagai bintang tamu dan menempuh jarak 5K dengan pelari yang bergabung dengan komunitas di Bali sebagai sesi pemanasan untuk Bali Marathon ini.

“Team pelari kita nantinya akan membantu kita untuk berfokus pada kegiatan mengkomunikasikan gaya hidup sehat lebih jauh lagi ke masyarakat dan tamu-tamu hotel kami," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Hotels, "Tim Pelari HARRIS dijadwalkan untuk mengikuti lari marathon di acara Bali Marathon 2017 ini, Bromo Marathon 2017, Jakarta marathon 2017, Barelang Run 2017 dan Tahura 2018 di Bandung. " ungkapnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER