Kamis, 28 Maret, 2024

Laudya Cynthia Bella Akan Dipersunting Pengusaha Asal Malaysia

MONITOR, Jakarta – Siapa tak kenal dengan Laudya Cynthia Bella? Aktris cantik yang sukses membintangi berbagai FTV, sinetron, dan film, sekaligus mantan kekasih presenter kondang Raffi Ahmad ini dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pengusaha berstatus duda satu anak dan berkebangsaan Malaysia.

Kabar pernikahan aktris yang akrab disapa Bella ini memang telah santer sejak salah satu media Malaysia Utusan Online mengabarkan bahwa Bella akan menikah dengan Engku Emran secara tertutup dan di tempat yang dirahasiakan di Negeri Jiran.

Kabarnya, Bella dan Engku Emran diperkenalkan satu sama lain sejak bulan Maret lalu oleh salah satu teman dekat mereka yang merupakan artis Negeri Jiran bernama Nora Danish beserta suaminya, Nedim Nazri.

Namun, dugaan trauma kegagalannya bersanding di pelaminan dengan Afif Kalla yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, membuat Bella bungkam soal hubungannya dengan Engku.

- Advertisement -

Baru-baru ini, beredar foto surat resmi dari Pemprov DKI Kota Administrasi Jakarta Selatan yang berupa Surat Pengantar Numpang Nikah di Malaysia. Pasangan beda usia 13 tahun ini dikabarkan akan menikah di Malaysia sekitar pertengahan September.

Semoga rencana pernikahan Bella kali ini berjalan lancar dan tidak ada aral melintang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER