Minggu, 19 Mei, 2024

Rhoma Irama Luncurkan Rekening Perjuangan Islam Damai Aman

MONITOR, Jakarta – Partai Islam Damai Aman (Idaman) meluncurkan rekening bank BRI Nomor 0206 0100 6481 307. Rekening ini diberi nama Rekening Perjuangan Islam Damai Aman (Idaman) yang nantinya bakal menampung partisipasi umat dari berbagai kalangan yang hendak ikut berjuang bersama Partai Idaman.

"Pengadaan rekening ini dimulai dengan petimbangan, pengamatan, percobaan, dan survei oleh sebuah tim untuk ini," kata Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

Rhoma menjelaskan, tujuan  penggalangan dana ini untuk membebaskan partainya dari praktik korupsi dan bebas dari penguasaan pemilik modal besar yang tidak berpihak ke masyarakat.

Di samping itu, masuk keluarnya uang bakal dipantau oleh akuntan publik dan  dipertanggung jawabkan kemudian dilaporkan kepada masyarakat secara kontinyu dan terbuka.

- Advertisement -

"Partai Idaman bukanlah partai Indonesia pertama dan satu-satunya yang melakukan penggalangan dana. PDI Perjuangan juga kalau kita dilihat di internet ada penggalangan dana juga," tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER