Senin, 29 April, 2024

Panggil 7 Menteri, Jokowi Beberkan Dua Persoalan

MONITOR, Jakarta-Presiden Joko Widodo Selasa (8/8) pagi memanggil tujuh menteri bidang ekonomi ke Istana. Mereka adalah ; Darmin Nasution (Menko Perekonomian) , Enggartiasto Lukito (Menteri Perdagangan), Airlangga Hartato (Menteri Perindustrian), Igansius Jonan (Menteri ESDM), Rini Soemarno (Menteri BUMN), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan) dan Luhut Pandjaitan (Menko Kemaritiman).

Darmin usai pertemuan mengatakan, pemanggilan dilakukan untuk membahas dua masalah. Pertama , Soal Investasi. Jokowi menginginkan agar investasi dipacu terus. Kedua, soal pelaksanaan beberapa proyek infrastruktur.

Terkait infrastruktur, Jokowi, kata Darmin mengingatkan menterinya agar proyek lama yang sampai saat ini belum juga jalan untuk segera dipercepat.

“Ada beberapa proyek lama yang diingatkan sama bapak untuk diperhatikan, seperti; pelabuhan,kilang,” Katanya dikompleks istana sebagaimana dilansir M.kontan.co.id. Selasa (8/8)

- Advertisement -

Budi mengatakan, ada beberapa proyek infrastruktur yang disinggung dalam pemanggilan tersebut salah satunya kereta cepat Jakarta-Surabaya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER