Sabtu, Mei 28, 2022

Presiden Real Madrid Tegaskan Klubnya Tak Butuh De Gea

Monitor, Madrid – Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa klubnya tidak butuh dan tidak akan mendatangkan David De Gea dari Manchester United pada musim depan menyusul Penampilan apik Kiper asal Kosta Rika Keylor Navas. 

Menurut Perez saat ini Real tidak mencari pengganti Navas atau pelapisnya Kiko Casilla.

"Dua tahun silam kami mendapat bencana keterlambatan fax, mereka (United) mengirimnya terlambat dua menit dan seperti itulah yang terjadi," kaat Perez saat diwawancarai oleh harian Spanyol Marca pada Selasa (20/6) sehari setelah ia dipastikan mempertahankan posisinya sebagai presiden klub untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Tahun lalu kami memiliki peluang untuk merekrut dia namun kami tidak mengambilnya dan sekarang kami tidak memiliki perjanjian apapun dengan Manchester United untuk mendatangkannya. Kebenarannya adalah kami memiliki kiper-kiper hebat." Tambahnya.

- Advertisement -

Real Madrid sendiri tidak dapat memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari karena larangan transfer akibat perekrutan pemain muda secara ilegal, namun sejak sanksi itu dicabut, mereka telah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain muda seperti penyerang Prancis Kylian Mbappe dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Perez sendiri telah mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah merekrut bek Theo Hernandez dari rival sekota Atletico, meski kepindahan sang pemain belum diresmikan.

"Pada hari-hari sejak final Liga Champions tidak satu pun ada tawaran terhadap kami untuk pemain manapun dan semua yang keluar di media tidak benar, terpisah dari kasus Theo, yang telah dilakukan sebelumnya." ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER