Selasa, 23 April, 2024

Temu Kangen dengan Relawan, AHY Minta Didoakan untuk Langkah ke Depan

Monitor,  Jakarta – Barisan Rakyat Agus Silvy (BARA AGUSS), Partai Demokrat dan Tim Rumah Aspirasi Mujiono (RAM) menggelar Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jalan Otista Raya,  Senin (19/6).

AHY terlihat mengenakan baju koko batik abu-abu ditemani sang istri Annisa Pohan yang mengenakan baju gamis berwarna sama.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang langsung diberikan oleh AHY.

Dalam sambutannya, AHY mengaku terharu dengan masih solidnya relawan Bara Aguss dan Tim RAM seperti saat masih masa kampanye.

- Advertisement -

"Saya sangat terharu, ketika masuk ruangan ini ada poto saya, mengingatkan saya pada masa kampanye beberapa bulan lalu," ujar AHY.

AHY menjelaskan, Bara Aguss dari sejak didirikan sampai sekarang masih berdiri, karena punya cita-cita dan harapan yang sama, yakni Jakarta dan Indonesia yang lebih baik.

"Bukan karena Agusnya, tapi karena cita-citanya. Tidak hanya Jakarta, tapi juga Indonesia yang kita cintai," ungkapnya.

Agus mengungkapkan, lima bulan lalu dirinya bersama relawan sama-sama berjuang mewujudkan Jakarta untuk rakyat. Namun, perjuangan tersebut belum bisa menuai hasilnya saat ini.

"Tuhan punya kehendak lain,  kita jangan putus asa,  masa depan kita akan lebih baik. Saya mohon doanya untuk ke depan, saya juga senantiasa mendoakan kita semua," tutur putera sulung Presiden RI keenam itu.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ustadz Madid Musyawaroh yang memimpin doa dalam acara itu. Disela-sela sambutannya,  Madid mengajak hadirin untuk mengucapkan yel-yel 'Agus for Indonesia'.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER