Sabtu, 21 Mei, 2022

Polisi Sediakan Penitipan Motor Gratis Selama Lebaran 2017

Monitor,  Jakarta – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menyediakan lahan parkir gratis untuk warga Jakarta yang ingin  mudik lebaran ke kampung halamannya dan berencana ingin menitipkan kendaraannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Sabtu (17/6). 

Menurut Argo, penitipan kendaraan ini nantinya bisa dilakukan, jika lahan parkir yang tersedia disini masih ada. Dan, tentunya bagi masyarakat yang menitipkan kendaraan di Polsek atau Polres terdekat tidak dipungut biaya alias gratis.

"Jadi, anggota Polres atau polsek yang mempunyai lahan bisa digunakan kalau nanti masyarakat ada rasa khawatir. Kalau gak ada lahan ya gak bisa dong. Bukan berati kami suruh jaga parkir," tutur Argo.

"Enggak dipungut biaya," jelas Argo.

- Advertisement -

Menurutnya, silahkan saja yang ingin menitipkan kendaraannya, baik itu roda dua atau pun roda empat. Namun, kan  dilihat juga dari kapasitas lahan parkirnya masih ada atau tidak.

"Bukan polisi menyediakan. Kalau ada lahan parkir boleh, kalau gak ada lahan parkirnya gimana mau markir gitu,"ucap Argo

"Boleh silahkan saja kalau ada lahan parkir silahkan saja." tandas pria kelahiran Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER