Sabtu, Mei 28, 2022

Manfaatkan Ramadhan, Politisi Ini Jalin Silaturahmi dan Jaring Aspirasi

Monitor, Bandung –  Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Sodik Mudjahid berharap seluruh umat muslim bisa memanfaatkan momentum Ramadhan dengan sebaik mungkin. Tak hanya untuk beribadah puasa, akan tetapi untuk saling berbagi dan memperhatikan antar sesama, terutama terhadap orang yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk beribdah di bulan yang suci ini, mari kita manfaatkan sebaik mungkin. Jadikan momen baik ini untuk berbuat baik kepada sesama,” ucapnya, dalam sosialisasi kebangsaan di Bandung, Kamis (15/6/2017).

Dihadapan para jemaah majelis taklim, Sodik mengaku bersyukur dengan bulan Ramdhan ini, karena pada bulan yang berkah ini dirinya bisa lebih banyak bersilaturahmi bersama masyarakat. Teruatama masyarakat yang berada di daerah pemilihanya itu.

“Kalau di bulan-bulan biasa kita jarang bersilaturahmi, sekarang kita harus bersyukur karena bulan ini banyak memberikan waktu untuk kita semua,” imbuh politisi gerindra itu.

- Advertisement -

Diakuinya, kesibukan dalam beraktivitas di bulan Ramadhan ini sangat berarti. Pasalnya, disela-sela waktu bersilaturahmi, dirinya memanfaatkan sambil menyerap aspirasi masyarakat.

“Kebetulan saya di komisi delapan, komisi yang ngurus agama dan sosial. Jadi ya saya harus memanfaatkan betul momen ramadhan ini,” tutupnya.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER