Jumat, Mei 27, 2022

Musim Perdana Tukangi MU, Mourinho Mengaku Puas

Monitor – Prestasi Manchester United (MU) musim ini dibawah pelatih Jose Mourinho dinilai tidak begitu memuaskan. Ukurannya adalah MU hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris ditengah banyaknya belanja pemain pada awal musim.

MU sendiri baru saja memenangkan Liga Europa yang berarti mereka berhasil memastikan diri untuk bermain di Liga Champions musim depan. 

Meski dinilai kurang mendapatkan hasil maksimal, pelatih MU Jose Mourinho sendiri mengaku cukup puas dengan capaian yang ia raih di musim perdananya di MU. 

"Musim ini kami memenangkan 3 trofi dari 5 yang tersedia, selain itu kami memainkan 64 pertandingan dari 66 pertandingan yang ada sehingga saya rasa kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa," tutur Mourinho kepada MUTV.

- Advertisement -

"Saya sangat bahagia dengan hal itu dan saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah berkontribusi untuk hal itu, dan saya tidak hanya bicara mengenai pemain melainkan juga para staff. Mereka sudah mengatur segala sesuatunya untuk kami dan keluarga kami hanya dalam waktu singkat menjelang laga penting ini." Tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER