Magis Cristiano Ronaldo

MONITOR, Madrid – Cristiano Ronaldo belum habis bahkan makin moncer. Ya, mega bintang Real Madrid sekaligus timnas Portugal itu tiada habisnya mencatatkan prestasi dan penampilan apik di lapangan hijau. Terbaru, CR 7 tampil memukau saat membawa Real Madrid menggilas Girona 6-3. Ronaldo mencetak quatrick atau empat gol dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (19/3) dini hari.

Meski tak mengubah posisi Madrid di tangga ketiga klasemen La Liga dengan 60 poin tertinggal 4 angka dari Atletico Madrid yang ada di urutan kedua dan 15 poin dari pemuncak Barcelona, namun gol Ronaldo yang dicetak pada menit 11, 47, 64, dan 90 mencatatkan cerita lain diantaranya : ini kedelapan beruntun di semua kompetisi Ronaldo membuat gol termasuk pertandingan liga keempat berturut-turut di mana ia setidaknya mencetak lebih dari dua gol. 

Melansir statistik Octa, empat gol CR7 ke gawang Girona menunjukan Cristiano Ronaldo mencetak lebih banyak gol dibanding pemain lainnya dari lima besar liga Eropa pada 2018 di semua kompetisi yaitu sebanyak 21.