Kuliner Nusantara hingga Busana Etnik Ramaikan Pameran Telkom Craft Indonesia

MONITOR, Jakarta – Telkom Craft Indonesia merupakan pameran tahunan produk-produk terbaik khas nusantara yang pertama kali diselenggarakan pada 2017.

Untuk kedua kalinya, pameran yang merupakan offline event dari program Rumah Kreatif BUMN ini, akan kembali hadir pada 22-25 Maret 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center.

Sebagai ajang yang bertujuan untuk mengeksplorasi kemampuan dan keunggulan mahakarya anak bangsa, Telkom Craft Indonesia kali ini mengangkat keunikan Tenun Nusantara yang disuguhkan bersama ragam produk khas nusantara lainnya dalam kategori Fashion, Craft dan Food yang berkualitas dan berdaya saing global.

Tak hanya sampai disitu, penyelenggaraan Telkom Craft Indonesia 2018 akan dimeriahkan oleh berbagai suguhan penampilan menarik yang mengedukasi dan menghibur seperti talkshow, kesenian dan musik serta peragaan busana dengan sentuhan desain etnik ciri khas Indonesia.

Sebagai pameran produk khas nusantara pertama di Indonesia yang mengimplementasikan transaksi digital melalui mobile payment dan platform e-commerce, Telkom Craft Indonesia  akan menciptakan digital experience para pengunjung, sebagai sarana mendorong digital lifestyle masyarakat pada umumnya.

Dengan bertemakan “Local Heroes to Global Champions”, Telkom Craft Indonesia bermaksud untuk mengedepankan kemampuan UKM mitra binaan BUMN di Indonesia dengan tujuan meningkatkan motivasi UKM agar semakin kreatif, inovatif dan berdaya saing global sebagai perwujudan tekad pemerintah menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Beraneka macam kuliner nusantara dari menu tradisional hingga kuliner khas daerah dapat Anda nikmati, beberapa bazar meriah dengan promosi-promosi juga hadir disini berbagai ragam makanan nusantara tersedia di sini.