Jumat, 29 Maret, 2024

Persiapan Arus Mudik, Jasa Marga Rekonstruksi Tol Japek

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) lakukan pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Hal itu dilakukan guna Guna mempersiapkan pelaksanaan arus mudik dan balik yang aman, nyaman, dan lancar.

AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga Dwimawan Heru menjelaskan, Pekerjaan dilakukan di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton.

“Adapun waktu pelaksanaan pekerjaan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut dilaksanakan selama 24 jam pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 20.00 WIB, hingga hari Selasa, 29 Mei 2018 pukul 05.00 WIB,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/5).

Dengan adanya pekerjaan tersebut, lanjut Heru, bahu jalan dan lajur 1 pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung. Maka dari itu, Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

- Advertisement -

“Jasa Marga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut. Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan araha petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER