Hiburan

Usai Wawancara Anies-Sandi, Warganet Usul Mata Najwa Ganti Nama

Ilustrasi gambar (net)

MONITOR, Jakarta - Baru-baru ini acara Mata Najwa mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Keduanya diundang dalam rangka penilaian 100 hari masa kerja Anies - Sandi. Pada acara ini, tampak sang host Najwa Syihab memberondong pertanyaan kepada Anies bertubi-tubi mengenai masalah di Jakarta.

Belum selesai menjawab pertanyaan yang diajukan Najwa, Anies kembali disodorkan pertanyaan baru yang terus mengejarnya. Hal ini sontak membuat warganet kesal dan geram dengan tindakan wanita yang akrab disapa Nana ini. Najwa dianggap terlalu terpaku pada teks dan seolah terus menghakimi narasumber.

Seperti dilansir dari akun instagram @pos54.id, Aktivis Anti Korupsi Zeng Wei Jian gemas dengan tingkah Najwa yang nyerocos tanpa henti dan memotong pembicaraan narasumber terus-menerus sepanjang acara berlangsung.

"Nana ikut ngomong saat Anies bicara. Riuh. Ribet. Rewel. Tipe cewe chatter box. Parah sekali. Dia sering memotong penjelasan."Talking without thinking" adalah frase paling pas buat Nana," tulis Zeng Wei Jian semalam.

Warganet lain bahkan menyarankan nama acara tersebut diubah menjadi "Mulut Najwa". Mungkjn alasannya karena sepanjang cara, Najwa tampak mendominasi, menguasai, dan menghakimi narasumber.
.
.
Mestinya mbak @MataNajwa Ganti aja nama programnya "Mulut Najwa" πŸ˜… β€” #MahaBrantakanJKW (@rior_13033)
.
.
.
Mata Najwa yang seharusnya nyalang menatap narasumber justru lebih banyak menatap skrip.

Najwa kurang siap?
.
.
seenak momotong pembicaraan sambil nundukπŸ˜‚ pic.twitter.com/rKpWeLGknw β€” PEMBAHARU MILITAN πŸ†” (@MCANOJOKWID)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opini Bangsa 54 (@pos54.id) pada 24 Jan 2018 jam 9:48 PST

(SKW)

Tags Mata Najwa