Jumat, 26 April, 2024

Hat Trick Perisic Bawa Inter Puncaki Klasemen Serie A

MONITOR, Milan – Inter Milan duduk di puncak klasemen Serie A setelah menggulung Chievo 5-0 dengan hat-trick Ivan Perisic, gol Mauro Icardi dan Milan Skiriniar.

Nerazzuri berada di puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak Januar 2016, saat Napoli kalah dari Juventus pada Jumat lalu, dan tetap menjadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan musim ini. 

Saat pertandingan tersebut, Matias Vecino hanya ditempatkan di bangku cadangan dengan Roberto Gilardini dan Jao Miranda diskors, jadi Marcelo Brozovic, Joao Mario dan Andrea Ranocchia masuk dalam line up yang memang jarang berubah. Sementara Chievo kehilangan seluruh pilihan lini tengah mereka dengan Perparim Hetemaj, Lucas Castro dan melarang Ivan Radovanovic.

Chievo memenangkan laga tandang mereka ke San Siro pada tanggal 15 Desember 2001. Itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka di sana dalam 15 kunjungan terakhir, seri empat dan kalah 11 kali.

- Advertisement -

Ranocchia hampir mencetak gol dalam beberapa menit, sundulannya masih melambung di sudut jaring. Sementara tendangan Davide Santon melebar jauh dari gawang.

Chievo juga memiliki peluang, saat sundulan Riccardo Meggiorini dari umpan silang Valter Birsa ditepis oleh Samir Handanovic.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; D'Ambrosio (Dalbert 77), Skriniar, Ranocchia, Santon; Borja Valero, Joao Mario; Candreva (Karamoh 84), Brozovic, Perisic; Icardi (Eder 75)

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi (Jaroszynski 88); Bastien, Rigoni (Tomovic 64), Depaoli; Birsa; Meggiorini (Garritano 69), Inglese

 

Sumber: Fotball Italia

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER