Sabtu, 27 April, 2024

Gubernur Jakarta Sambut Baik Permohonan Maaf Kolese Kanisius

MONITOR, Jakarta – Jajaran Lembaga Pendidikan Kolese Kanisius tadi malam menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mereka adalah Romo Eduard Calistus Ratu Dopo selaku ketua panitia acara dan Romo Peter E Baskoro selaku petinggi Kolese Kanisius.

Kedatangan mereka tak lain untuk menyampaikan permohoan maaf atas insiden walk out yang terjadi pada malam penghargaan Kolese Kanisius. Aksi itu, dikatakan mereka, di luar kendali para penanggungjawab acara dan pihak Kolese Kanisius.

Terkait hal ini, Anies menyatakan dirinya tak meraa tergaanggu atau memperkeruh masalah yang sudah terjadi. Ia justru menekankan agar hubungan Anies dan Kolese Kanisius tetap baik

"Saya ingin menegaskan kepada semua di antara kita tidak ada masalah dan persahabatan selama ini jalan terus kita tak terganggu apa yang ada di luar," kata Anies tadi malam, di Balaikota Jakarta.

- Advertisement -

Di akhir perbincangan, Anies mengimbau masyarakat luas untuk menghentikan pembahasan mengenai insiden di Kolese Kanisius dan lebih mengedepankan pada masalah-masalah bangsa yang sedang terjadi.

"Mari kita akhiri masalah ini dan kita bahas masalah bangsa yang perlu kita majukan, bahkan ini tadi saya dan para romo ngobrol mengenai pendidikan dan memajukan warga Jakarta," ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER