Olahraga

Ronaldo jadi Pemain Terbaik FIFA, Maradona merasa Sakit Jiwa

Maradona dan Ronaldo

MONITOR - Legenda Hidup Argentina Diego Maradona diberi mandat oleh FIFA ketika dirinya harus menyerahkan tropi penghargaan pemain terbaik 2017 kepada Criastiano Ronaldo, Selasa (23/10). Bukannya malah senang, sang pencipta gol tangan Tuhan itu justru mengaku jiwanya merasa sakit.

"Menyaksikan penghargaan pemain terbaik dunia untuk Ronaldo dan dia menerima torfinya dari saya di hadapan Messi, jiwa saya dibuat sakit," ungkap Maradona, seperti dikutip TyC Sports.

"Perjumpaan saya dengan Messi sendiri sungguh luar biasa. Kami berbicara bersama dengan rasa cinta dan kasih sayang yang memang selalu ada. Keyakinan saya, dia akan terus bertahan lebih lama lagi di level tertinggi sepakbola," pungkasnya.

Rupanya pemberian penghargaan tersebut membuat Maradona merasa sedih dan kecewa. Pasalnya karena mantan anak asuhnya di Tim Nasional Argentina Lionel Messi juga bersaing untuk mendapatkan penghargaan itu bersama pemain Brazil Benar Jr.

Untuk diketahui, pengahargaan tersebut kini membuat Ronaldo sukses menyamai rekor Messi, yang sebelumnya lebih dahulu mengoleksi lima gelar pemain terbaik dunia.

(jml)

Terpopuler