Kuliner

Ada Show Cooking Martabak di Resepsi Pernikahan Putri Jokowi

Para karyawan Martabak Markobar sedang unjuk kepiawaian memasak martabak

MONITOR, Jakarta - Pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, bersama kekasihnya Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Pernikahan akbar itu bakal digelar pada 8 November 2017 mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Untuk persiapan pernikahan, putra sulung Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka menyatakan semua keperluan pernikahan sudah diatur. Gibran yang ditunjuk sebagai juru bicara keluarga Jokowi bahkan membocorkan, dalam resepsi pernikahan adiknya nanti akan ada show cooking martabak Markobar miliknya.

Ya, di acara resepsi nanti, bakal ada sesi masak di tempat. Martabak Markobar akan disajikan di depan para tamu undangan, baik cara memasak hingga pola penyajiannya.

"Ada show cooking, jadi masak di tempat. Martabak juga masak di tempat, jadi semuanya panas," ujar Gibran kepada wartawan, baru-baru ini.

Tak hanya martabak, pria berkacamata ini menuturkan sejumlah makanan-makanan ringan khas Solo lainnya akan dimasak saat gelaran resepsi berlangsung.

Perlu diketahui, Markobar merupakan bisnis kuliner yang dijalankan putra sulung Jokowi sejak tahun 1996 di Solo. Lalu, Gibran kembali melebarkan sayap bisnis kulinernya di Jakarta pada 21 Desember 2015 silam.

(tsar)