Tak Nyaleg, Romy Fokus Selamatkan PPP di Pemilu 2019

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy (dok: IG)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy, mengaku puas atas pencapaian partainya di Pilkada 2018 kemarin. Pasalnya, partai berlambang Ka’bah ini berhasil menghantarkan kadernya untuk menduduki jabatan strategis di lima daerah.

“Hasil Pilkada 2018 lalu cukup memuaskan kami, dimana Kader Partai Persatuan Pembangunan mampu menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur di Lima Provinsi,” kata Romahurmuziy dengan bangganya, Rabu (29/8).

Keberhasilan itu dia jadikan sebagai salah satu motivasi untuk memaksimalkan Pileg 2019 mendatang. Terlebih saat ini internal PPP solid, pria yang akrab disapa Rommy ini yakin PPP bisa mendapatkan hasil terbaik di Pileg nanti.

“Inilah salah satu alasan yang menjadi keyakinan kami bahwa DPP PPP di Pileg 2019 mendatang akan mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Rommy.

Selain itu, Rommy menegaskan dirinya enggan untuk maju lagi sebagai anggota DPR RI. Ia mengaku akan fokus melakukan konsolidasi untuk memenangkan PPP di seluruh Indonesia.

“Pada Pemilu 2019 nanti saya juga sudah memutuskan untuk tidak lagi maju menjadi anggota DPR RI, karenanya saya akan berkonsentrasi penuh untuk pemenangan PPP di seluruh Indonesia,” tegas Rommy.