Tahun Baru Islam, Sodik Mudjahid Ajak Masyarakat Berdoa untuk Ekonomi Indonesia

Politikus Gerindra Sodik Mudjahid (net)

MONITOR, Bandung – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid mengatakan momentum 1 Muharram 1440 H atau tahun baru Islam yang jatuh pada hari ini, Selasa (11/9) harus dijadikan renungan dan evaluasi oleh seluruh umat muslim. Hal itu dimaksudkan agar semua umat muslim bisa berhijrah kedalam kondisi yang lebih baik.

“1 Muharram ini waktu yang tepat bagi kita semua untuk merenung dan mengevaluasi diri. Agar kedepan kita semua bisa lebih baik lagi,” kata Sodik saat menjadi pembicara dalam acara Sosialisasi Kebangsaan di Bandung, Selasa (11/9).

Sodik berharap, pada tahun baru Islam ini semua umat muslim memperingati atau merayakan dengan berlomba-lomba melakukan kebaikan. Harapannya kedepan bangsa Indonesia menjadi bangsa dan negara yang kuat dalam sektor apapun termasuk sekotor ekonomi.

“Kita syukuri tahun baru ini dengan memperbanyak membaca doa dan berzikir,” imbuh Sodik.

Terlebih, lanjut Sodik, ekonomi Indonesia saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Untuk itu, pada momen tahun baru Islam ini saya mengajak kepada semuanya khususnya warga Bandung untuk berdoa agar kondisi ekonomi negara ini kembali membaik.

“Kita doakan Pemerintah agar bisa memperbaiki ekonomi negara ini, semoga di tahun ini bangsa kita diberikan keberkahan di semua sektor,” pungkas politisi asal Bandung Jawa Barat tersebut.