SRI Serahkan Hadiah Pemenang Rumah Acara Gerak Jalan Sehat

Panitia Pelaksana, Haerudin Nu'man menyerahkan hadiah utama rumah kepada pemenang gerak jalan sehat di Makassar, Jumat (14/9/2018)

MONITOR, Makassar – Acara Gerak Jalan Sehat bersama Presiden Jokowi yang digelar oleh Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) pada Minggu 29 Juli 2018 lalu berlangsung sukses dan meriah. Acara sendiri dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan rute star di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dan finish di Lapangan Karebosi.

Dalam acara yang melibatkan ratusan ribu warga masyarakat itu, terdapat banka hadiah yang disediakan panitia diantaranya satu unit rumah sebagai hadiah utama yang dimenangkan oleh Affan Batara seorang warga Jalan Andi Mangerangi kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Hari ini, Jumat (14/9/2018) hadiah utama rumah tersebut resmi diserahkan langsung oleh Haeruddin Nurman selaku Panitia Pelaksana.

Affan Batara yang sehari hari berprofesi sebagai penjual kopi ini mengaku senang dan bersyukur mendapatkan hadiah utama tersebut ” Alhamdulillah saya bersyukur bisa mendapatkan hadiah rumah ini” Kata Affan di Sekretariat Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) Jalan Boulevard Kota Makassar, Jumat (14/9/2018).

Sementara itu, Haeruddin Nurman menegaskan bahwa seluruh hadiah sudah kami salurkan ke pemenang, ” Seluruh hadiah sudah kami salurkan dan hadiah rumah ini adalah hadiah terakhir yang kami serahkan ke pemenang. Tambah Haeruddin Nurman

Adapun hadiah yang telah disalurkan oleh panitia diantaranya diantaranya 100 unit sepeda, 20 unit Motor, 10 paket umroh, 2 unit mobil dan terakhir 1 unit rumah.