Sekjen PKB: Kesuksesan Asian Games 2018 Bungkam Mulut Penyinyir Jokowi

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon Jokowi-Maruf, Abdul Kadir Karding (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Perhelatan opening ceremony Asian Games 2018 tampak memukau di mata dunia. Beragam pujian mengalir pada pertunjukan spektakuler tersebut, mulai dari pertunjukan seni kebudayaan hingga pelayanan terhadap para tamu atlet mancanegara.

Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding, pun mengakui kesuksesan atas penyelenggaraan hajatan akbar Asian Games 2018 itu. Ia menilai, penyelenggaraan Asian Games 2018 nyaruis sempurna.

“Penanganan, pelayanan dan manajemen pengelolaan atlet dan official yang hampir sempurna. Adalah prestasi tersendiri pelaksanaan Asian Games 2018,” kata Abdul Kadir Karding, dalam laman resmi Twitternya, Rabu (29/8).

Anggota Komisi III DPR ini menambahkan, semua kesuksesan tersebut tak bisa dilepaskan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Mulai dari pembukaan, sarana prasarana, manajemen pengelolaan dan komitmen dan kepemimpinan yang hebat telah menghasilkan 26 medali emas. Ini semua tidak bisa dilepaskan dari kepemimpinan,” tuturnya.

Bahkan, politikus asal Donggala, Sulawesi Tengah, ini menegaskan keberhasilan dan prestasi Indonesia di Asian Games 2018 tersebut telah membungkam celaan nyinyir segelintir orang yang menghina Jokowi.

“Kesuksesan Asian Games 2018 telah menutup mulut para penyinyir Jokowi, data dan fakta berkata, pak Jokowi tidak perlu bicara lagi karena hasilnya telah bercerita tentang kehebatan, prestasi, yang membanggakan Indonesia,” pungkasnya.